NISA

namaku toni, ak masi kuliah semster 6 namun ak udah sering merasakan enaknya vagina wanita, apalagi mereka yang udah berpengalaman,, tidak jarang aku dugem sendiri untuk mendapatkan tante yang lagi ingin disodok… pagi itu hari minggu aku pulang kira2 jam setengah 8 an, setelah aku parkir mobilku aku melihat rumah sebelah yang kira2 3 blan kosong ada yang menempati,, ak pura2 lewat depan rumah itu, ternyata dia baru pindah kemaren malem, di sapalah aku dengan seorang pria setengah baya

paha ketat seksi-cheche (1)
“mas yang punya rumah sebelah ya? kenalin nama saya karno” sapanya
“eh iya pak, saya toni, mm baru pidah ya pak?”jawabku
“iya mas baru kemaren malem pindah, mari mas masuk dulu”
“iya pak mkasi, saya mau nyuci mobil dulu” ak menolak karna ak capek, “kalo bapk punya anak cantik sih aku masuk tiap har” pikirku dalam hati, bagaikan disambar petir cinta, tiba2 ada suara lembut memeanggil dari jauh
“paa… ada telpon dari om trio nih…”
dan aku pun terdiam kaku bagai si otong yang udah terangsang… “gila cantik bener nih cew, kukejar sampai kapanpun lo” pikirku menggila
“oh ya nis, ini kenalin mas toni yang punya rumah sebelah…”pak karno memperkenalkan bidadari itu padaku.
“eh toni..”langsung kujulurkan tanganku berharap perkenalan ini memulai pagiku di esok hari seranjang dengan dia
“nisa mas” senyum yang indah dengan bibir yang merah, kulit putih, dengan kerudung abu2, dan celana jeans abu2 ketat sungguh membuat ak ingin merasakannya

paha ketat seksi-cheche (2)
hari2 berlalu tiap pagi aku selalu lewat depan rumahnya, melihat dia berangkat sekolah d anter papanya.hingga suatu hari ak berniat kerumah nya, kubeli kue kue untuk pura2 kuberikan ortunya, padahal niatku hanya melihat nisa..
aku berjalan menuju rumahnya.. ” selamat sore pak..tok..tok..tok”
“eh mas toni, masuk mas sini ada apa?” pak karno mempersilahkan aku duduk
“ini pak tadi toni di suruh mama buat beli kue, buat d kasi ke tetangga” aku bingung bnr2 mau alasan apa lagi
“nisa, tolong buatin teh buat mas toni y”
“iya pa” suara lembut itu kembali megangkat gairahku seandainya suara itu terdengar mendesah d depanku dengan hujaman kontolku pasti indah sekali
“eh g usah pak makasi repot2 aja”
“gpp kok skalian ngobrol disini”
kluarlah istrinya dgn memakai piyama, dan anjriitt cantik juga istri bapak ini, beruntung bgt, meski badannya uda kemana2 tapi wajahnya cantik, g slah anaknya bgai cleopatra yang siap di entot, pikirku kembali nakal
tidak lama kami ngobrol, kluarlah bidadariku dengan memakai celana pendek d atas lutut sehingga menyguhkan paha yang gak wajar, putih bgt,, dan tanktop putih yang menyuguhkan keindahan tubuhnya dengan sempurna, saat memberi teh kepadaku dia merunduk terlihat belahan dadanya yang begitu indah… “arrggh udah g kuat nih buruan donk makan kontolku sayang”pikirku udah melayang entah kemana…..

paha ketat seksi-cheche (3)
kami nngobrol lama bgt, si nisa juga ikut nimbrung.. di akhir aku pamit untuk pulang
“pak permisi saya mau pamit, mau ngerjain tugas dulu”
“eh iya ton buru2 masi jam 8 juga”
“hehe, misi pak bu nis..”
mereka tersenyum kepadaku, aku m*****kahkan kaki menuju rumah, karna gak tahan aku pergi dugem, berharap mendapat tante yang haus sex, ternyata d tempat dugem g ada satupun tante yang muncul, yang tamabh bikin bete ada maho menghampiriku, anjrriitt langsung lah aku cabut dengan tangan hampa. tidur lah aku…
pagi hari aku seperti biasa aku melihat rumah sebelah, entah apa yang terjadi sepertinya mereka lagi sedih trus pak karno dan ibu mengangkat koper dan memasuki mobil travel. setlah travel itu pergi aku berpura2 bertamu kesana karena aku tahu nisa tidak ikut pasti dia ma pembantunya dan adiknya yang masi SMP..
“permisi pak karno.tok..tok..tok..”
kluarlah nisa dengan seragam skolahnya dan kulihat matanya agak bengkak seperti abis nangis.. “eh mas toni, papa gak ada mas, baru aja berangkat ke singapura mas”
“loh iya kah, ada apa dek?”
“anu mas papa kuliah disana mas”
“wah hebat ya, btw kamu nangis ya??s2 ato s3 dek??”
“hehe iya lah mas kan bakal g ketemu lama, s2 mas” wajahnya memerah ketika menjawab pertanyaanku
“owh brarti bentar lagi mas liat si pahlawan nganter jemput nisa ke skolah donk??”
“maksut mas?paan sih?”
“maksutku cowo kamu dek yang anter jemput”

paha ketat seksi-cheche (4)
“hahaha mas bisa aja, nisa g punya cowo kok mas, mas aja yang jadi cowo nisa, mau??”dengan ketawa dia menggoda ku
“mau deh barg mas aja ya bsk??”
“hahaha ke GR an nih, dasar cowok dikasi sinyal gitu aja udah pgn nyosor aja”….
akhrnya keesokan harinya dia jalan bareng adiknya buat tunggu angkot d depan rumah, langsung aku samperin dah..
“dek bareng aja gpp, ayok masuk”
“beneran nih mas??”ungkapnya gembira
“iyes masa mas bohong sih, buruan tar telat loh??”
akhirnya aku menjadi pengganti papanya mengantar jemput bidadriku tapi itu kulakukan biar dapet perhatin nisa, hari2 kulalui aku makin deket mas nisa, sering jalan bareng karna ortunya tau aku, kluargaku tau nisa. hingga suatu malem kunyatakan cintaku sama nisa, dia pun menerima cintaku, akhirnya kita pacaran, dan semakin sering aku kerumahnya… hari itu hari sabtu ksuruh pembantuku pulang kampung, dia pun seneng bgt, setelah nganter pembokat kemudian aku jemput nisa diskolah, sesampainya di rumah dia aku mengajaknya kerumah. “eh sayang nonton film yuk d rumah” pintaku
“film apa mas?ayo aja aku ganti baju dulu ya”
“ok ak tunggu sayang”
setelah beberapa menit nisa kluar dari rumahnya memakai kaos lengan panjang berwarna putih, kemudian kerudung abu2 dan celana jeans abu2 seperti pertama aku lihat dia, cantik banget… akhirnya kita berdua kerumah yang kebetulan sepi tanpa penghuni.. kemudian kita nonton film komedi, kupeluk nisa dari belakang ternyata disandarkan kepalanya ke pundakku.. semakin tegang aja jantungku dibuatnya,,,
film itu terasa tidak bercerita karena pikiranku melayang ke tubuh nisa. semakin terangsang aku waktu nisa mengarahkan tanganku ke perutnya dapat kurasakan dadanya empuk bgt.. akhirnya kuberanikan diri buat naikin tanganku ke dadanya, kemudian meremas dadanya secara halus..
“oouhhh” desah nisa dengan tetap melihat film itu.. kulanjutkan dengan memalingkan wajahnya, kusambut bibirnya, tapi ku selingi dengan “iluv u sayang” … dia jawab “luv u too” kupagut bibirnya, dia juga membalasnya bnr2 hari yg indah pikirku, tanganku mulai meremas toketnya yang bnr2 sempurna menurutku karna selama ini ak sering merasakan toket yang udah g perwan lagi karna emang punya tante2.
proses pemanasan sudah berlalu, ciuman panas dan raba2 toket udah terjadi, kemudian ak beranikan membuka kerudungnya, dia pun terlihat pasrah sekali.. aku buka, kulanjutkan membuka bajunya. dia berhenti “mas mau apa??” langsung ku raih bibirnya ku cium biar g ada keraguan…”clop clop clop” suara bibirku berpagut dengan bibirnya, tanganku mulai mengangkat bajunya yang ketat, berhasillah aku membukanya kupagut kembali bibirnya, aktau dia udah terangsang, kemudian kulepas BH nya, langsung ku emut putingnya yang merah keras,, “oouugghhh sayang enakkkk banget”, kuhentikan emutanku, kutanya dia “udah pernah ngrasain ini??” dia pun menggeleng malu sambil tangannya mentupi toketnya, langsung aku lahap kembali toketnya itu kali ini seluruhnya aku lahap..
“oouuggghh sayanngg sshhhhh” tangaku aku rabakan ke bwah, kumasukkan dalam celana, dan kumasukkan ke dalam CD nya, kaget ternyata jembutnya bnr2 tipis, pasti indah nih penampakannya, ak permainkan tanganku menggesek2,”shhhhh ouggghhhh syaaannngg, akkuuu enak masssssss, oouughhh” gila gini aja udah kluar, becek bgt udah, tapi aku lucutin celana n CD nya dan sekarang yang ada di mataku tubuh indahh, dengan meki tanpa jembut menghiasi nya,, aku langsung menjilat mekinya
“aaahhhhhh… aaapppaaaa iniiiii eeenaaakkk bgt aahhhhh. ouughghgh ssshhhh” dia rebahkan badannya ke karpet, dan kakinya semakin menjepit kepalaku…”ahhh truuussinnn massss sshhshshshh”

paha ketat seksi-cheche (5)
kulakukan penjilatan itu sampai akhirnya dia kluar untuk kedua kalinya, kontolku tegang bgt udah, aku arahkan ke mulutnya, dia pun gak mau memakannya,, akhirnya ak balik dia kujilat mekinya kembali…””oouuugghgh mmasss enaakkkk” langsung kerebahkan badanku kuarah kan tubuhnya di atas ku, ak jilat mekinya kuarahkan tangannya mengocok kontolku,,kemudian kubisikkan dia,”dek kamu emut punyaku y?aku emut punyamu, mau??” dia mengangguk tapi bingung caranya gimana, aku arahkan dan akhirnya dia mau memasukkan kontolku ke dalam mulutnya, abis dah kontolku d makannya…
entah berapa lama kita di posisi 69, ternyata dia begitu emnikmati posisi ini,,,
kemudian aku gendong dia ke kamar yang memang ada peredam karna aku suka latiahn drum d kamar, kurebahkan nisa di kasur, ku angkat kakinya biar ngangkang, kujilat mekinya yg udah basah “ouggh” desahan lembut itu kluar lagi
“dek kumasukkan punya mas ya?enak loh rasanya”
dia pun tak tahu apa yg ku katakan yg jelas dia udah keenakan pasrah karna orgasme udah 2xpaha ketat seksi-cheche (7)

torpedoku kuluncrukan ke lubang kecil yang indah itu, perlahan kumasukkan karna aku tau dia masi perawan,,
“auuww sakit masss jangaannn” dia menjauh dariku
“nisa sayang, percaya deh aku g mungkin bohong, ini enak sayang pertama emang agak sakit, tenang y syg?percaya kn ma aku?”
dia pun mengangguk pasrah sembari membuka kakinya kembalinya, tanpa menunggu kuluncurkan kembali torpedoku perlahan tapi pasti aku mendorong sedikti demi sedikit pinggulku..
“bles” kontolku masuk ke dalam lubang perawan itu
“aauuuuww mmasss pelan2 yaa ssaaakiiitt”
tangannya menggenggam rambutku, kugenjot pelan2, akhirnya dia
“ougggh massss kamu bnr2 enaaakk”
kugenjot lagi pelan2, ak tau dia orgasme kulihat giginya menggigit bantal “aahhhh enaaakkkk ahhh pgn nyoba lagiiiiii”
aku tambahin kecepatan genjotku.. “aahhhhh nisaaaa” desahkku
“ouggghh massss ssssshhhhhh, cepetin massss ougghhh enaaakk”
kuteruskan genjotanku sampai kira2 10 menitan aku hampir kluar, ku genjot dengan lebih cepat,,
“ahhh sayaannngg enaakkkkkssssshhhhhh” desahnya “ooouugghhh aku kluar lagiiiii oouuughhghg”kakinya menegang mencengkram ke badanku
“ooouugghhh kluarin udah yank” kontolku di dalem terasa di siram banyak cairan
“ooouugghhhh aku juga mau kluar nih syang…”kupercepat sampai udah mau nyemprot aku cabut lalu kuarahkan kontolku k tubuhnya kusuruhh tangan nisa mengocok kontolku
“oouughhh akuuu dataaaanngggg” crrooootzzzz crooottt crooott, kluarkah pejuhku membasahi dadanya dan perutnya, aku lap itu dengan tisuuu, kemudian aku peluk nisa “ak syg kamu, besok lagi y??” nisa nangis saambil memelukku “jangan tinggalin aku mas??”

paha ketat seksi-cheche (6)
aku jawab “iya sayang, aku janj” sambil tersenyum dia cium bibirku, kemudian kita berpelukan hingga tertidur,, ternyata hari sudah malam jam 7, akhirnya nisa membersihkan tubuhnya yang berlumuran spermaku, kemudian dia kluar sambil mengecup bibirku kembali “aku sayang kamu, besok lagi y” bisiknya
aku hanya tersenyum melihat dia yang cantik menawrakan keindahan ini lagi
keesokan harinya setelah pulang sekolah aku menyempatkan diri untuk menyetubuhinya, layaknya suami istri kita selalu berhubungan sex tiap hari tanpa bosan karna aku mengajarkan nya gaya yang lain..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s